Kamis, 11 September 2008

17 Agustusan II (Lomba Kerupuk)

Lomba kerupuk adalah lomba yang pasti selalu dilombakan di acara 17-an Agustus. Jadi aku harus ikut nih lomba meskipun aku enggak jago lomba makan kerupuk tapi aku harus ikut biar seru. Ini dia hasilnya...............................aku tidak bisa menghabiskan semua kerupukkkkkk tapi khan yang penting tetap semangat ................kata mamahku It's OK . Oh iya lihat nih gaya semua sepupuku dalam lomba kerupuk seru khan!!!
Aku sih santai aja kalau lomba kerupuk...............kalau terlalu semangat takut gigiku copot gimana hayoooooo.........ternyata lomba makan kerupuk susah juga ya!!!

Aduh-aduh Kakak Leo parah amat sih......................sampai keselek-selek. Emang sih jadi juara tapi kalau keselek khan bahaya.....................


Gayanya Kakak Ela waktu lomba kerupuk....................payah kurang semangat kakak Ela!!!! harusnya lebih semangat dong................

Tidak ada komentar: