Selasa, 07 Oktober 2008

Hari-hari bersama papah and mamah

Selama masa lebaran sampai hari ini aku lalui hari2ku bersama papah and mamah. Karena sekarang aku sudah besar jadi aku udah enggak terlalu rewel kayak waktu aku kecil dulu. Inget2 waktu aku kecil and papah masih kerja di Surabaya, kalau lebaran begini aku dibawa kerja sama mamah ke ITC tempat dulu mamahku jadi kepala klinik trus aku diasuh sama staffnya mamah disana. mamah harus pontang panting jagain aku trus nyuapin pokoknya ke ITC kayak mau kemping deh. Kalau cape gantian sama oma ha...ha......

Berhubung sekarang papah ada trus mamahku kerjanya di Pusat jadinya aku diasuh oleh papah deh. Supaya enggak nyusahin papah aku main diseputar kamarku aja...................jadi berantakan sih tapi yang penting enggak keluar kamar. Oh iya kalau mamahku pulang baru deh papah kerja trus aku keluar rumah...................main ke tempat Adek Mikael. Meskiipun ujung2nya berantem tapi seru and aku enggak kapok main sama dia. Tapi yang setia menemaniku adalah kakak Ela, mamahku bilang kita adalah genk cewek!!!

Selama liburan papahku beliin aku VCD serem2.............aku nontonnya di tenda bersama kakak Ela trus lampu digelapin. Seremmmmmmmmmm aku biasanya ketawa2 sama teriak2 trus tutupan sama selimut, pokoknya seru banget deh.

Sepulang mamah kerja trus main sama aku biasanya aku dititipin ke kamar Oma biar mamahku bisa beres2 kamar. Kata mamah itu termasuk olahraga malem biar mamah enggak terlalu genduttt. Yang pasti menyiapkan seragam and segala perlengkapan sekolahku soalnya mamah khan yang hafal seragamku.

Semoga susterku cepat pulang biar mamah and papahku enggak cape lagi.

Tidak ada komentar: