Kamis, 20 November 2008

Birthday preparation (Ultah ke-5)

Persiapan Pesta ultahku ke-5. Pagi-pagi aku bangun buat siap-siap terima kado dari seluruh anggota keluarga. Pertama-tama yang kasih selamat papah and mamah trus suster and para mbak yg kerja di rumah. Trus dapet big present from Kak Leo selamat ultah dari P'O and M'O. Dapet kado amplop (asyik uang yang banyak...........) dari oma. Setelah itu kado dari K'Ela and D' Mikael and ucapan selamat dari Mah Bude and Pakde. Mamah udah mulai ribut deh harus mandi karena mau didandani. Baju yang aku pake ini mamah sampai harus bolak-balik ke Mall buat menentukan pilihan ini. Mamah pengen aku memakai baju yg elegant berhubung aku ultahnya di sekolah enggak boleh terlalu heboh dandan juga enggak boleh menor kata mamahku. Aku juga dibeliin sepatu kayak princess yang pake pita-pita trus bando khusus biar cantik he....he.....
He....he..... look my style.................................
Udah mirip hermonie di Harry potter belummmmmmmmmmmmm

Bergaya ala Princes ..............................cantik khan teman-teman!!!!

Tidak ada komentar: