Kamis, 20 November 2008

CERIA (ultah ke-5)

Ceria bersama mamah and Bu Rosi. Ultahku yang ke-5 ini aku special minta sama papah and mamah buat dirayain di sekolah!!! Berhubung aku sudah pernah di rayain di rumah and di macem-macem mall kali ini aku pengen sekali dirayain di sekolah. Meskipun kelasku sederhana tapi enggak kalah kayak di KFC artha gading atau Mcdonald di Arion ha...ha........

Lihat aku ceria banget khan. Pagi-pagi sudah diantar sama mamah ke sekolah, memakai gaun baru trus sepatu berpita-pita and bando pink. Disambut ciuman ultah dari guru kelasku Ibu Rosi and seluruh guru-guru di TK. Don Bosco. Maklum aku khan cukup terkenal di sekolahku ha...ha.... iya loh semua guru aja kenal sama aku. Kata bu Tanti : Aku hari ini cantik kayak papah Agung...................soalnya emang aku terkenal mirip banget mukanya sama papahku (mamah jangan iri yach!!!)

Aduh senengnya aku bisa ultah di sekolah bersama teman-temanku.................

Tidak ada komentar: