Selasa, 02 Desember 2008

The Pom-Poms Girls


Suatu hari aku mendapat surat dari Ibu Guru kelasku, aku terpilih untuk seleksi menjadi pom-poms girls di sekolahku. Mamahku kurang antusias soalnya aku lagi kumat suka bergaya malu-malu (ha.....ha....). Tapi itu dulu mah sekarang aku sudah menjadi anak yang pemberani seperti yang mamah inginkan. Waktu mamah pulang kantor aku memberikan secarik kertas tanda kelulusannku dalam seleksi menjadi pom-poms girls. Akhirnya hobiku yang suka menari tersalurkan. Dari murid TK A hanya 3 anak yang terpilih lainnya merupakan teman-temanku di TK B. Berhubung aku itu tinggi kayak papah maka dalam setiap formasi aku ditempatkan di depan barisan. Memang banyak formasi yang harus aku pelajari selain bendera ada formasi simpai susah lohhhhhhhhhhhh
Ini dia formasi lengkap Korps Drumband TK. Don Bosco II, meskipun kita semua masih kecil-kecil tapi enggak kalah loh hebatnya sama Drumband SD, SMP atau SMA. Memang agak ribet melatih aku dan teman-temanku yang masih kecil-kecil ini, maklum kita masih suka bercandaan. Sekolahku mengerahkan sebanyak 5 orang instruktur drumband serta seluruh guru di TK ku. Drumband di sekolahku telah memenangkan berbagai macam perlombaan dan mendapat banyak piala........................

Tidak ada komentar: