Selasa, 12 Agustus 2008

Bandung 2 (Swimming at Santika swimming pool)

Ini dia nih guru renangku alias papah tersayang. Dia yang ngajarin aku berenang dari umur
1 1/2 tahun makanya aku berani di air. Semoga aku cepat bisa berenang tanpa pelampung yach. Kata papah sebentar lagi aku mau di kursus in berenang biar canggih.
Kecipak kecipuk he.....he.... aku berenang dengan gagah berani kolam ini dalemnya 2 meter loh!!!! Ketahuan mamah eh...............mamah teriak-teriak : tata hati2 harus sama papah itu khan dalem banget.......................it's Ok mam ada pelampung lagi.

Lihat gayaku berenang canggih khan!!!! mamahku paling takut kalau aku berenang sendiri takut kalau pelampungku kempes ha....ha..... mamah...mamah............. jadi orang kok penakut banget. Meskipun mamahku bisa renang tapi dia ngak mau berenang di kolam yang dalem ....kalah dong sama aku!!!! Makanya suka aku ledekinnnnnnnn "mamah payahhhhh"

Tidak ada komentar: