Selasa, 12 Agustus 2008

Bandung 3 (Terluka)



Aku sering dinasehatin mamah and papah disuruh selalu berhati2. Tapi aku selalu ngeyel jadinya aku sering jatuh dan terluka............ mamah sering marah2 kalau ada koreng baru di kakiku he.....he..... Untung mamah berbaik hati suka melulur aku pake lulur susu jadi luka2ku agak menipis. Kata mamah jangan kebanyakan jatuh nanti kalau udah remaja enggak bisa pake rok mini......................aduh mamah......mamah. Waktu aku berenang di Santika aku tidak berhati2 jadinya kakiku bonyok deh...........perih....perih. Kalau aku terluka biasanya aku tutupin pake kapas/tissue biar darahnya berhenti. Tapi kata mamahku harus dikasih betadine atau diplester kalau dirumah cukup dioles pake minyak tawon beres dehhhhhh...................Aku berjanji akan berhati2 deh.............biar enggak luka lagi.

Tidak ada komentar: