Kamis, 05 Juni 2008

Bandung ZOO



Waktu liburan ke Bandung aku menyempatkan diri berkunjung ke Kebun binatang di Bandung, tidak begitu dikenal .........beda dengan Ragunan apalagi Taman Safari. So aku sama mamah and papa pergi kesana buat coba-coba. Kata papah tempatnya lumayan kok and deket sama guess house kita. Begitu sampai disana udaranya dingin so jalan2 enggak bikin pusing................khan mamahku kalau kena panas biasanya puyenggg. Pertama masuk langsung beli mainan ha......ha.... mamah marah and papah kesel belum2 udah beli mainan. Mamah juga beli kacang untuk persediaan buat kasih makan binatang2 di sana. Sampai disana ada wahana binatang melata...................ular maksudnya, lihat aku berani loh foto sama ular rasanya empuk alus tapi agak amis......................mamahku kabur karena takut sama si ular padahal khan ngak apa2. Trus naik unta sama papah ngantrinya lama bangetttttttttttttttt cape deh. And yg aku paling seneng ada macem2 permainan meskipun enggak sebagus time zone tapi murah2 jadi aku boleh deh naik kereta2an berkali-kali sama mamahku. Kata mamahku murah sih......................

Tidak ada komentar: