Minggu, 29 Juni 2008

QUE PLEASE

Que Please (Mohon Antri). Tata itu sudah besar jadi sudah mengerti artinya Antri. Disekolahku dari KBK aku sudah dibiasakan antri, setiap mau makan aku harus antri ke kamar mandi untuk cuci tangan.

Antri berurutan trus diberi sabun di tangan trus antri deh untuk cuci tangan. Kegiatan seperti ini sepertinya sepele tapi ini merupakan kegiatan pendisiplinan diri. Pasti deh ketahuan anak kecil yang tidak diajarkan di sekolah untuk antri.................... pasti nangis kalau disuruh antri untuk bermain..........................

Kalau aku udah jago urusan antri antrian kayak begini liaht nih meskipun dipermainan ini aku harus selalu antri tapi aku cuekkkk aja.

Pernah aku antri terlama waktu harus buat paspport.......... capeknya minta ampunnnnnn.

Tidak ada komentar: