Kamis, 26 Juni 2008

PAPAHKU


Papahku.... Papah yang paling antik. Rambut panjang, bertato and pake anting satu..... plusgaya yang slebor. Untung papah kerjanya di Kompas jadi boleh deh punya rambut panjang kayak gitu. Pokoknya disekolahanku cuma aku yang punya papah seantik "Papah Agung".
Temen2ku aja tau kalau papahku lain daripada yang lain. Ini nihhhhh foto aku lagi di geli2in sama papah......
Emang papah itu suka usil makanya jadi suka berantem deh sama aku, kalau lagi berantem and aku nangis biasanya papah telphone ke mamah. Trus papah dimarahin deh....emang enak makanya jangan suka jail pah. Tapi kata papahku dia suka begitu karena gemes sama aku....cape deh.
Meskipun sering berantem tapi papahku itu sering aku kerjain.... paling sering sih aku suruh anter ke angkur buat beli mainan..... kasian juga ya papah sampai sering bokek deh gara2 aku. Tapi khan uangnya diganti sama mamah!!!!!!

Tidak ada komentar: