Selasa, 24 Juni 2008

DORAEMON

Jakarta Balai Katini, 24 Juni 2008, aku jalan2 untuk melihat acara Doraemon. Kompas kantor papahku dapet jatah tiket gratis jadi aku kesana sama mamah, papah and mbak narni yang lain enggak bisa ikut habis ada les bhs. inggris sih. sendiri.

Sebelum Acara dimulai aku mencoba membuat kue Doraemon, liat deh aku serius banget belajar buat kuehnya. Satu kue aku harus bayar 15 ribu ..........mahal juga ya tapi khan asyik bikin kue sendiri. Aku pilih membuat kue yang bergambar doraemon.

Membuat kuenya harus berhati-hati biar nanti jadinya OK. Wah hasil karyaku ternyata OK juga.........biar nanti kalau aku udah gede bisa bikin kue sendiri buat mamahku ha........ha.....




Huiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii asyikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ini adalah prosotan tertinggi yang pernah aku naiki. Sayang kakak ela enggak bisa ikut padahal dia pengen banget ikut habis ada les sih. Buat naik prosotan ini aku harus antri dulu trus dikasih pelindung tangan biar tangannya enggak lecet baru deh meluncurrrrrrrrrrrrrrrrr wusssssssssssss Wah ternyata aku berani juga yach meluncur dari tempat yang tinggi. Aku main games ini sampai berkali-kali loh.........................soalnya kapan lagi aku bisa main prosotan tinggi !!!!




Sebelum Pulang foto dulu rame2 sama DORAEMAON, aku dong fotonya paling deket sama NOBITA. Dulu padahal waktu aku kecil aku paling takut sama badut tapi sekarang aku udah berani sama badut...............aku khan udah gede loh


Aku berfoto bergaya "peace"......................gaya ya!!!!! Foto ini diambil khusus buat karyawan kompas dan keluarganya. Pokoknya seneng banget deh.

Ternyata yang jadi doraemon itu orang kerdil......waktu terakhir aku baru tau dikasih tau mamahku trus aku dikasih stiker sama dia................terima kasih yach.





Udah capek main...................rasanya mau pingsan makan deh ayam goreng rame2 aduh enaknya. Aku jadi juara 1 soalnya nasi and 2 ayam aku habisin yang cemen mamah nasinya enggak dimakan......................katanya takut gendut!!!!!!!!!!mamah............mamah............
Trus pulang naik taxi.....................cape banget ketiduran deh di taxi sama papah................aduh papah kok sama yach tukang tidur!!!!!

Tidak ada komentar: