Rabu, 18 Juni 2008

Tata naik kelas TK. A

Tanggal 6 Juni 2008, mamah dan papah mengantar mitha (sebutan buat tata biar jadi anak yg baik) ke gereja St. Bonaventura. Agenda acaranya adalah misa perpisahan anak2 TK. Don bosco. Tumben nih papah dan mamah mengatar sampai2 Ibu Wanda (kepala sekolahku) mengomentari : tumben yang mengantar lengkap.......................he...he... gitu dong mah sekali2. Hari itu aku berdandan ala penari bali (pake hiasan kamboja) wah ibu2 pada gemes melihatku.

Tanggal 11 Juni 2008 adalah babak baru buatku , penerimaan raport. Malamnya ku berdoa sama mamah : Tuhan berkati supaya raportku besok bagus Amin, dilanjutkan doa Salam Maria dan Bapa Kami dan tidak lupa doa Santo2 :Santo Don Bosco, Santa Aldegonda, Santa Emiliana , Santo Antonius dan Bunda Maria. Tibalah hari yang ditunggu2 mamah dan papah bersiap2.............tidak lupa mamah membawa hadiah special buat Ibu guruku "Ibu Ning", mamah menghadiahkan sebuah cincin tanda terimakasih karena Ibu Ning sudah membimbing aku selama di KBB 2.

Mamah mengambil nomer urut terus duduk untuk menunggu giliran. Setelah Ruben baru deh nomer aku................Setelah nomerku disebut oleh Ibu Ning...........mamahku masuk deh and berkonsultasi sama Ibu guru. Kata Ibu Guru nilai2 ku diatas rata2 dan bagus semua...............syukur deh kalau jelek mamah bakal hukum aku nih alis mogok enggak kasih kado!!!!!!!!!!!!!!!! Kalau di rata2 nilainya berkisar antara A dan B serta didominasi oleh nilai2 A. Wah hebat juga yach padahal aku suka dimarahin mamah karena males belajar (tapi dulu mamahku juga suka males belajar he...he.... ini bocoran dari Omaku loh). Yang membuat papahku terharu adalah waktu Ibu guruku bilang bahwa aku itu suka ceritain mengenai papahku , Ibu guru bilang " Pak.....pokoknya kalau Tata itu selalu papahnya yang disebut buat Tata "papah is the best". Makanya pah biar kita berdua suka berantem tiap hari tetep aja aku itu ngefans sama papah gitu loh!!!!!!

"selamat naik ke kelas TK. A untuk Mitha tersayang, peluk cium dari Papah and Mamah"
"Jadilah Anak yang pintar dan bisa menjadi kebanggaan orang tua"
"Doa papah and Mamah selalu menyertaimu"

Tidak ada komentar: