Minggu, 29 Juni 2008

Make up

Ini nih hobiku ikutan mamahku pake kutek................aku jadi ketularan deh. Cuma aku kalau pake kutek suka berantakan, berhubung aku lagi libur ..............aku minta mamah di kutek tangannya. Oh iya kalau aku lagi iseng ................papahku sering jadi percobaan jari2nya aku kutek aduhhhhh meskipun belepotan dan enggak rapi tapi papahku enggak marah lohhhhhh thanks ya pah mau jadi kelinci percobaan soalnya kalau aku coba ke mamah bisa diomelinnnnn

Ini hasil karya mamahku. Hobi mamah itu senengnya make up in jadi waktu pagi2 mamah lagi mencoba make up baru...............aku jadi ikutan. Padahal kita berdua belum mandi.......tapi gaya kita selangit ha...ha...........

Kalau aku sudah gede aku harus canggih pake make up ................ yang pasti harus berguru sama mamah dulu nih. Dulu waktu muda mamahku punya keahlian merias...................... .merias pengantin lagi udah banyak tetangga and lingkungan gereja yang perkawinannya di rias mamahku........ hebat juga yach......

Tidak ada komentar: