Senin, 09 Juni 2008

ULTAH KE 3

Ultahku ke 3 dirayakan dirumah Oma di Tiner aku mengundang semua teman sepermainanku.......heboh deh sampai satu kampung aku undang semua .

Sayangnya papahku lagi tugas di brunai jadi perayaannya cuma bersama mamahku deh and saudara-saudaraku.

Persiapan pesta ruwet sekali aku lihat mamahku sibuk mempersiapkannya. Ada tas untuk souvenir trus nasi kuning and yang menarik mamahku membeli ice cream supaya lebih heboh. Dari pagi sudah disiapkan dekorasinya balon-balon serta hiasan-hiasan.


Gayaku bersama kue ultah DORA. Oh iya karena aku udah ngak sabaran malemnya kuenya aku cuil sedikit .................. trus dimarahin mamah .

Maaf deh mah habisnya aku kepengen banget sihh. Kue tart ini emang pilihanku sendiri soalnya waktu umurku masih 3 tahun aku pengemar berat Dora. Di kue itu juga ada gambar Bust and Ciko.


Ini gambar Kemeriahan pesta Ultahku ke -3. Lihat teman2ku antusias sekali dengan permainan yang dibuat oleh tante ku "Ma O". Aku sempat heran soalnya semua temen2 yg diundang semua dateng........................aduh seneng banget nih.
Susterku "Mbak Narni" yang paling sibuk menyambut tamuku soalnya hanya dia sih yang hafal semua teman-temanku. Budeku "Mah Bude " juga sibuk membantu memotong kue ultah untuk dibagikan, Omku "Pa O" sibuk jadi tukang ice cream and tentunya Omaku yang memimpin Doa Ultah dan makan.

Yang paling aku seneng selesai pesta aku membuka semua kado dari teman2ku maklum julukanku khan "kado mah" itu yang mamahku sering ngeledekin aku habis aku hampir setiap hari minta beliin kado.

Tidak ada komentar: