Kamis, 26 Juni 2008

Pialaku


Ini adalah Piala Pertamaku. Piala ini aku dapet waktu aku di KBK menjadi juara 2 lomba mewarnai Ibu Kartini di TK. Don Bosco II yang ikut lomba kira2 ada 50 anak lebih. Surprise bisa dapet piala ini kalau diinget2 malemnya dimarahin mamah karena aku belum bisa mengelir rapi. Sampai tengah malam aku masih latihan mengelir dipelototin sama mamah. Akhirnya mamah menyerah dan meminta aku untuk berdoa malamnya. Ini doaku "Tuhan berkati agar aku bisa mengelir dengan baik besok, Amin". Waktu pulang sekolah aku ditanya mamah gimana mengelirnya "Bisa kok mah aku khan ngelirnya rapi kayak Ibu Ika". Mamah kayaknya enggak percaya deh.................makanya pas dapet piala ini mamah sampai terharu soalnya dia tau banget kelemahannku .............aku ngak bisa rapi kalau mengelir. mungkin karena doa tulus dariku yach jadi Tuhan mengabulkan permohananku. Semoga piala ini menjadi awal dari prestasiku di kemudian hari....

Tidak ada komentar: