Rabu, 09 Juli 2008

COLOURING

Colouring... alias mengelir itu mata pelajaran yang mamahku selalu mengkhawatir aku. Maklum waktu aku kecil aku kalau disuruh mengelir selalu cepet2 ... supaya jadi juara I, tapi hasilnya kurang OK (jelas aja ngak ok namanya juga cepet2). Karena kebiasaanku cepet2 ini aku sering diomelin mamahku. Tapi sekarang aku udah jago mengelir alias rapi (ini penilaian dari mamahku yang jago gambar itu loh). Seneng rasanya mendapat pujian dari mamah soalnya kalau aku belajar mengelir sama mamah pasti deh kalah. Kadang2 aku suka menangis karena iri akan keliran mamahku yang rapi......................tapi kata mamah emang anak kecil itu kalau mengelir enggak mungkin serapi orang dewasa. Bener juga tuh mah............kalau dibanding temen2ku aku emang udah bagus kelirnya............aku aja pernah dapet piala juara II mengelir iya khan mah!!!!!

Tidak ada komentar: