Selasa, 01 Juli 2008

SAUDARA SEPUPU

Aku punya 3 orang saudara sepupu.
Yang pertama Kakak Ella. Kak Ella skr kelas 4 SD di SD Fransiskus Kampung Ambon. Kak Ela tubuhnya subur dan rambutnya keriting. Tapi kak ELa sangat baik. Dan kak ELa anak yang pintar. Dari kelas satu SD selalu juara. Dan kemaren naik ke kelas 4 SD dan mau tau juara berapa kak ELa. Juara 1. Hebat....

Sepupuku yang kedua adalah Mikel ...kita panggil dia michel... umurnya hambir 5 tahun... Mikel lebih muda 4 bulan dari aku. Dan bulan depan mikel masuk TK. Di TK Fransikus. TK dimana dulu kakak ELa juga di TK itu. Aku suka main ama mikel.... kadang kami suka berantem.... biasa namanya juga anak kecil..... paling karena rebutan main.... tapi pada dasarnya mikel anak yang baik. Kak ela dan mikel adalah kakak adik.

Sepupuku yang satu lagi namanya Leonardo Meyer... Kak leo aku panggil dia... sekrang kak Leo kelas 5 SD. Sekolahnya sama spt kak Ela..... di SD Fransiskus. Hobi kak leo main PS.

Kak Ela dan Mikel adalah anak dari kakak mamaku, Mama Bude Retno dan pak de Bima. Sedangkan Kal Leo adalah anak dari adik mamaku, biasa aku panggil Ma O dan Pak O.

itu cerita pendek tentang sepupuku dari mama sinta...







Tidak ada komentar: