Selasa, 15 Juli 2008

SEMANGAT BARU

Selasa, 16 Juli 2008 (Don Bosco 2)


“Crista bangun udah jam 06.00 pagi. Bangun nak, saatnya untuk sekolah”. Itu kalimat papa gondrong yang mencoba bangunin aku dari boboku. He he he…. Ternyata harinya udah datang. Yah, hari untuk memulai semangat baru. Semangat baru? Lha iya lahhh. Hari ini adalah hari pertama aku sekolah. Sekarang aku udah TK A. Woow… udah nga KBB (kelompok bermain besar) lagi… Nga berasa yahh aku udah TK….

Setelah mandi aku berangkat ke sekolah (TK don Bosco II Pulo Mas). Dan serunya… mama, papa , suster antar aku ke sekolah. Mama, papa dan aku naik si kumbang. Tau kan si Kumbang itu, motor papa ku warnanya hitam (nanti aku cerita soal si kumbang). Seru pisan aku ke sekolahnya. Heheheee….

Sampai di sekolah, ternyata udah ramai… Kata ibu-ibu yang pada ngantar anaknya, “PRJ pindah di don bosco”. Ah masa iya sih… Dunia khayal kali….


Ternyata di halaman don Bosco udah ada karpet merah. Temen-temenku banyak sekali. Pikir-pikir bener juga yah kata ibu-ibu, PRJ pindah di Don Bosco.

Kelas ku adalah TK A3. Temen yang sekelas ama aku ada Albert. Albert adalah temenku sejak kelas KBK. Setia juga yah Albert. Cuman, ketika udah mulai, temenku albert nanggis cari papanya…. Kasihan juga yahhh….. Hari pertama sekolah hanya sebentar, menurut Bu Wanda kepala Sekolahku, hari ini adalah hari perkenalan. Makanya hari ini sekolahnya hanya perkenalan ama temen-temen dan guru-guru. Dan hanya sebentar lho… yang rencananya hanya satu jam (pulang 08.30) molor sampai pukul 09.00. Mungkin yah…. Karena terlalu seruu………..

Selain perkenalan dengan temen-temen dan guru-guru, kami juga bermain bersama. Setelah lama bermain, saatnya untuk makan bersama. Sebelum makan, kami semua berdoa bersama. Setelah itu masuk kelas untuk makan bersama. Tepat pukul 09.00 wib bel berbunyi tanda kegiatan sekolah telah selesai… saatnya pulang deh…..

Waoooo teryata di depan pintu gerbang sekolah, sudah berjubel ibu-ibu yang pada menjemput anak kesayangan…. Seru deh…. Kelasku di urutan ke dua. Ternyata paling gampang untuk mencari siapa yang menjemputku… karena papa gondrong udah ada di depan gerbang. Hehhee hebat lhoo papaku. Aku diangkat tinggi-tinggi…. Hhehehe permisi bu, permisi bu tata mau pulang…..

Terima kasih yah mama Sinta… karena udah mengantar aku dan setia menunggu sampai aku pulang sekolah. Terima kasih juga suster Narni. Kalau papa sih … pasti lah… Thanks a lot…

1 komentar:

Apollo Lase mengatakan...

Hallo Mbak Tata.. waow kamu cantik sekali ya dan sekarang sudah TK A... wah selamat, selamat.... Salam kenal ya. Saya Om Apollo, teman papa di kantor. Ternyata papa/mama sudah bikinin blog untukmu ya. (Om Apollo juga sudah bikin buat putra om lho, di http://nicolashlase.blogspot.com cuma jarang diupdate.)

Oke deh sekali lagi selamat ya sudah jadi TK. Om yakin, Tata pasti jadi bintang kelas.... siapa dulu papanya ha-aha-ha-ha.