Selasa, 01 Juli 2008

SOP AYAM.......


Hari ini aku makan sop Kaki ayam bikinan susterku. Ada tomat, kentang, kol, wortel dan buncis..... dan satu lagi kesukaanku....kaki ayam.... heemmmmmm ...... . Aduhhh gile.... enak sekali. Dan lebih nikmat lagi ada yang nyuapin..... pokoknya syik dan enak sekali...


Mau tau. siapa yang nyuapin aku....... lha iyah lahh..... pasti papa ku yg gondrong.... (kan mama kerja.... papa kerjanya sore). Aku makan ama main PS ..... seru...... banget..... itu tu.... kaki ayamnya rasanya guriihhhhhh sekali... "Mak Yuss" kata ku....



Trus siang jam 2.... aku ditawari papa makan... pastilah makan pakai sop.... tapi bukan ama main PS... ama nonto film Harry Potter....... seru dan nikmat.... sampai nga tau kalau udah habis....


habis makan sop bikinnan susterku..... namanya suster Narni.... aku ama papa rebutan makan pepaya..... makan pepaya kan bagus.... bagus untuk kulit...... hheheheh seru tau.... habis gitu... trus kita berdua..... bandingin tangan..... putihan mana yahhh.......


Buat suster narni.... tiap hari donk masak sup.... tapi jgn pedes2 yahhh

terima kasih suster......



Tidak ada komentar: