Selasa, 01 Juli 2008

NONTON PERTAMA KALI


Kata papa nonton film di 21 itu menyenangkan dan seru. Kadang2 kami nonton film di rumah dengan listrik dimatiin.... seolah-olah seperti di bioskop...


AKhirnya dibulan Januari... aku di ajak nonton film di bioskop 21 di Arion Rawamangun... Kenapa di Arion. Kata papa deket ama rumah dan sekalian makan di KFC.


Akhirnya aku terbujuk oleh rayuan papa gondrongku. Aku dan papa gondrong yang jahil nontong film. Kata papa film yg buat anak2 nga ada... pilihannya yang pas jam 13.00 adalah National Treasure 2. Wooo serem..... AKu tanya ke papa," serem nga pah?" kata papaku ngakk kok nakk (aduh baek deh papa). "Didalam ada hantunya nga?" tanya ku lagi. "Enggak nak, pokoknya nga deh", bujuk papaku menyakinkan.


Akhirnya aku dan papa beli tiket, kita di H12-11 klau nga salah (habis lupa...). Sebelum masuk ke bioskop aku beli cemilan... popcorn dan coklat trus minunya fruity....


Film akhirnya mulai... serem dehhh... HYatiku dag dig dug pas lampu dimatiin. Semua gelap gulita.... ada nya lampu merah di atas karpet. Makin lama makin serem suasananya... Akhirnya aku minta pangku papaku. Habissss serem....


Setelah dipangku, selang beberapamenit, aku nanya2 terus ke papa ku, "kapan pulang pah". "ayo donk pah pulang, serem nih" berulang2 aku teror papaku dengan pertanyaan spt tadi.


Finaly, papa ku mengajak pulang. Kata papaku "sesuai target, yuk kita pulang. Targrt papa, tata hanya kuat nonton 30 menit. Ok kita pulang".


Ahirnya aku ama papa keluar dari bioskop. Aduhhh puji tuhan keluar pintu ada cahaya yang cerah.... lega deh aku... tapi aku janji ama diriku..... suatu saat aku akan temenin papa nontong di 21 .... asal.... ada mama sinta.... ok pah..... love u.
Kapan nonton lagi pah?

Tidak ada komentar: