Selasa, 15 Juli 2008

LIBURAN (HOTEL MERCURE) 1

Packing (Minggu, 6 Juli 2008/Hari Pertama)

Hari ini adalah hari yang paling aku tunggu–tunggu. Minggu, 6 Juli 2008. Kenapa…. Hemmm karena hari ini aku mau liburan ama ortuku dan kak ela, pastilah dengan suster Narni… Coba kemana tujuan liburanku…. Wooo… ke Hotel Mercure di Kawasan Ancol, Jakarta.

Bangun tidur aku langsung packing ama mamaku. Papa bilang jangan lupa semua peralatan main dan. Selain baju aku juga packing peralatan untuk main pasir… dan pelampung renang.

Mama Sinta yang Bantu aku packing. Nantinya papa yang rapiin… papaku adalah tukang cek, apa-apa kebutuhan liburan… dari pesen hotel sampai semua rencana. Detil deh….

Karena terlalu bersemangat liburang, nga taunya baru jam 8 pagi. Padahal papa bilang kita berangkat jam 11 siang…. Heemmmm 3 jam lagi…. Udah nga sabar niiiii

Tidak ada komentar: