Rabu, 16 Juli 2008

LIBURAN (HOTEL MERCURE) 5

Main Pasir (Minggu, 6-8 Juli 2008)

Selain berenang di mercure, temen-temen juga bisa main pasir lhoo....... Mau tau dimana main pasir? Di pantai…. Hehheheh asyik kan …. Kebayang nga main pasir di pantai. Begini ceritanya.

Sore hari kira-kira jam 17.00 wib, ihari pertama di Mercure, aku ama mama, kakak Ela dan pasti ama papa gondrong bermain pasir. Untung deh papa gondrong punya ide untuk beli peralatan bermain pasir. Ada embernya, Penggeruk, garpu pasir, ada juga beraneka macam alat untuk membentuk model, ada yang seperti ikan, kepiting, balok. Hehehhe asyik kan liburannku….

Dan paling asyik… aku bebas mau ngapain saat main pasir, aku bebas duduk di pasir…. Padahal basah… jadi deh celana dan baju basah semua. Hampir 2 jam aku bermain pasir… Basah-basah aku naik ke kamarku…..

Terima kasih tuhan ….

Tidak ada komentar: