Selasa, 01 Juli 2008

HARRY POTTER.....


Film kesukaanku adalah Harry Potter.... itu tuuu.... si penyihir kecil yang keren habis.... aku suka nonton film ini sejak aku umur 2 tahun.... papa yang beliin filmnya di ITC cempaka mas....
Kalau nonton film ini aku betah sekali.... Ampe mama and suster sebel.... kata mama sinta,"harry potter lagi, harry potter lagi, bosen deh...". Tapi aku cuek aja... habis keren sih....
Dan aku saking suka banget tuh ama filmnya... aku jadi hapal deh adegannya dan dialognya..... Selain Harry .... aku suka tokoh Draco Malvoy... itu tuhhh rambut putihnya keren.... di seri 1 sampai 3 Malfoy masih keren.... tapi di seri 4 udah jelek.... Aku sampai hapal Mantera2nya. Kalau papah aku sihir dengan... sihir harry ... pasti deh papa jadi batu.... seru.... lho main sihir2an ama papa..... seru....
Oh ya.... papa ku pernah beliin aku tongkat sihir.... papa beli di bandung..... tapi skr dimana ya... tongkat sihirku.... jangan2 udah diambil ama Dementor.

Awas yahhh... aku sihir lhoo..... Expecto Pratonom.......

Tidak ada komentar: