Selasa, 15 Juli 2008

LIBURAN (HOTEL MERCURE) 4

Berenang (Minggu, 6 Juli 2008/Hari Pertama)

Paling asyik kalau ke hotel adalah berenang. Di Mercure ada 3 kolam renang. Yang pertama kolam renang yang paling besar. Kolam renang ini kedalamannya antara 120 cm dan 150 cm. Sedangkan kolam renang kedua dalamnya 50 cm. Kolam renang terakhir khusus untuk meluncur. Papan luncurnya ada yang tingginya 7 meter dan 10 meter.

DI kolam renang yang pertama, aku selalu pakai pelampung. Dengan pelampung aku berani masuk di 150 cm. Nga usah takut, kan ada pelampung. Ternyata pelampung sangat membantu aku lhooo. Kalau di kolam ini yang berenang orang dewasa, hanya aku lahh yang anak kecil yang berani berenang di kolam 150 cm. Banyak ibu-ibu yang ketawa aku berani berenang di 150 cm. Dan papaku berani melepas aku di 150 cm…. hidup pelampung.

Dikolam khusus anak-anak yang dalamnya 50 cm. Banyak sekali anak-anak kecil seusia aku. Ada juga sihh yang lebih gede dari aku. Dan banyak ibu-ibu yang berenang di situ. Ayiknya disini adalah di kanan kiri ada air mancur yang menyembur ke tengah kolam renang. Selain itu ada juga bom air dari atas. Bisa-bisa kepala bisa pusing kena bom air.

Nah, kolam yang satu lagi, memang khusus bagi yang meluncur. Aku mencoba lhoo… apa papa. Pertama kali aku ketakutan dan sampai nanggis… uhuhuhukk. Tapi aku coba lagi… dan ternyata asyikkk sekali…. Aku meluncur sambil berteriak…..





Tidak ada komentar: