Selasa, 01 Juli 2008

Study Hard...............


Lihat nih aku bener2 study hard...............................iya khan mah. Sampai2 bibirku memble and ngantuk bangettttttttttt. Setiap hari kata mamahku aku harus belajar membaca targetnya minimal 5 lembar dalam 1 hari. Tapi udah 2 hari lumayan loh aku udah di halaman 12 tapi sayang untuk huruf N = ni-no, ne-na aku masih belum lancar pasti deh aku bilangnya no-no terus sampai mamahku marah2. Kata mamah khusus untuk huruf N aku harus ulang setiap hari......iya deh mah.

Mamahku menasehati agar aku tidak putus asa...............dulu tata kalau nulis 3 kebalik trus nulis angka 8 bisanya 0 trus disambung 0 kalau ditanya huruf enggak tau harus mengulang dari awal alias a b c d ...................tapi sekarang tata sudah pandai mengeja sendiri tanpa dibantu cuma emang penyakitnya tata itu suka selengekan sih jadi dimarah deh sama mamah. Tata itu sebenernya bisa cuma kurang serius gitu katanya...........

Setiap malam aku menambah doaku "Tuhan berkati agar tata bisa cepat membaca dengan lancar". Aku berharap doaku cepat dikabulkan................hi...hi....

Catatan kecil : "Tata .............mamah selalu berdoa biar tata cepat bisa membaca lancar"

1 komentar:

Nanik mengatakan...

hai cristha, salam kenal yaaa