Kamis, 10 Juli 2008

PAPAH IN ACTIONS

Suitttt.....................suit..................... ini nih gaya mafia papahku "papah Agung in actions". Persis yach kayak mafia2 di Italia...........................tapi keren khan.

Wuzzzzzzzzzzzzzz wah seru yah pah. Papahku yang pemberani ini nih yang ngajarin aku terjun di kolam renang kalau mamahku sih apa2 penakut................payah nih mamah. Untung aja aku kayak papah pemberani. Sayang aku ngak ada foto pas terjun soalnya mamahku bersiap menangkep aku dari bawah. Pertama2 aku takut banget sampai teriak2 tapi akhirnya ketagihan juga ha......ha.......


Papah.......papah kayak anak kecil aja ikutan mandi bola. Sebenernya orang dewasa enggak boleh main di permainan mandi bola ini tapi dasar papahku preman...................maksain tante di kid zone buat nyemplung sebentar di sini. Papah minta mamah buat ngambil gambar ini buat kenang-kenangan. Lihat deh ekspresi papaku kayaknya seneng banget yach, jangan2 waktu kecil enggak pernah mandi bola kali yach.

Tidak ada komentar: