Sabtu, 05 Juli 2008

Oh..... Liburan sekolah...


Pernahkan kawan merasakan BT? Mau ngapain malas, binun, dan nga ada ide... Oh my god! Mau main ini nga asyik.... Kata yang tepat adalah membosankan. Bayangin aja.... libur panjang... dan paling nga sabar nunggu masuk sekolah...

Tiap hari, aku hanya main ama sepupuku Mikel... dan setiap hari main ama bokap. Main PS... dan klau sabtu ke ITC... Paling-paling kla udah BT banget, aku kerjain bapak deh..... seperti minta belanja di angkur.... pastilah beli mainan...

Benernya sih, aku udah nga tahan untuk liburan ke hotel mercure ancol. Waktu itu, mama & papaku janji kla aku naik kelas ke TK dan nilainya bagus.... boleh pergi ke hotel... hhehehe asyik.... dan puji tuhan aku naik kelas ke TK A. Dan mama dan papa nga ingkar janji....

Tapi.... karena papa masuk malam dari tgl 20-31 juni , dan pulang pagi (jam 7 pagi , guys) , ke hotelnya baru bisa tgl 6 Juli. Padahal aku nungguinya dari tgl 14 juni..... kebayang nga sih... lama.... makin di tunggu makin jadi lamanya.... Oh my god....

Tapi, hari kan pasti datang.... dan penantian terlaksana juga..... Habis dari gereja kami jadi liburan ke mercure... asyiknya kak ela juga ikut....

ok kawan-kawan..... nanti aku akan cerita banyak deh... ngapain aja aku libura...

Ya tuhan, berkati kami agar liburan kami sukses, selamat dan lancar. Aminnnn....

bye

Tidak ada komentar: