Rabu, 09 Juli 2008

ELA AND TATA

Mercure Hotel, 6th until 8th Juy 2008.

Akhirnya aku bisa liburan sama kakak Ela...............setelah merayu mamah bude. Biasanya aku cuma berlibur sendiri sama mamah, papah and mbak narni tapi liburan kali ini aku ada temennya yaitu kakak Ela, kita berdua kompak karena kita cucu cewek......gitu kata omaku. Wah aku sama kakak Ela menanti2 kapan ya liburannya terlaksana "we are soo exciting". Pertama2 dateng kita berdua keliling2 loby eh enggak disangka ketemu sama mascotnya mercure "Kuda laut berwarna merah". Untung mamah bawa foto trus difoto deh kita berdua sama mascot mercure.


Berkhayal jadi pengantin..........................wuihhhhhhhhhhh bajunya bagus banget yach. Kita berdua jadi berkhayal memakai baju pengantin ini kalau kita sudah besar nanti.............pasti kita berdua cantik2 iya khan.....................

Lihat nih gayaku sama kakak ela kompak and keren habis. Ceritanya kayak di cafe2 tuh lihat deh acting kita berdua cailahhhhhhhhhh.........

Waktu terakhir mau pulang mamahku ada ide untuk melukis kendi.........................wah aku berdua kaka ela seneng banget. Kata kaka ela kendinya nanti mau dikasih ke mamahnya untuk hiasan di lemari kesayangannya. Pertama2 mamahku membuat pola pake pinsil trus kita berdua asyik mengelir. Karena hasilnya agak pletat-pletot jadi dirapiin deh sama mamahku. Tante yang di kid zone sampai bilang wah kendinya bagus ya bu...................jelas siapa dulu dong yang membuat kita bertiga Ha......ha......

Tidak ada komentar: