Selasa, 01 Juli 2008

PS-2


Aku sekarang lagi senang main PS.... yah karena liburan.... nga ada kegiatan. Kata mama sinta main PS hanya boleh siang hari.... seru juga main PS bersama papah.....



papah yg ajarin aku... kadang2 papa kurang sabar mengajarinya... Tetapi asyikk juga main PS.... Diego udah aku kelarin... skr lagi mencoba Princess.... susah sihh... karena... banyak rintangannya.... tetapi ada papa jadi semua jadi ngampang.... thank yah pah....



oh ya... tadi siang aku bermain Stroberi.... aduh.... suusssahhhhh deh... yang pas harus bikin tangga dari pohon.... aku coba deh.... besuk....



thanks buat om rene pattiradjawane... bos nya papah... karena PS2 ku hadiah pas aku ultah ke 3.... Waktu itu om rene pas di Brunei... dan papahku di ajak proyek brunei... lamaaaaaaaaaa sekali hampir 3 bulan....



Waktu itu, aku tlp ama om rene... ngobrol ama om rene, aku ditanya .... ultah mau hadiah apa..... emmmmm om rene baik.... aku bilang "PS2". trus dibeliin deh hadiah buat aku.... Padahal aku blm pernah ketemu ama om rene... (baik sekali yah om rene)... terima kasih yah om rene hadiahnya (salam buat kaka misha ama bunda EF)....



Dan pesen Om rene,"jangan lupa belajar"? Pasti om, tata rajin belajar kok.



Sekarang.... aku mau main PS dulu ahhhh.... byee









Tidak ada komentar: