Rabu, 09 Juli 2008

PIJAT & KEROKAN + CAPE

Ini nih kalau aku lagi cape and sakit biasanya aku minta dikerokin sama omaku "Oma Agatha". Kata mamahku didunia ini (cailah) hanya 3 orang yang kerokannya enak :Omaku, alm. eyang guru and mbak tini selain 3 orang ini enggak ada yang OK. Apalagi susterku waduh bikin geli kalau mijet trus kalau ngerokin kata mamahku kayak menyiksa. Papahku juga ngak OK kalau ngerok sakit ha.....ha..... Tapi mamahku kalau terpaksa mau juga dikerok papah meskipun sambil ngomel2. Kalau mamahku cuma enak mijet kalau ngerok belum jago harus banyak latihan tapi kata oma itu emang keahlian tersendiri. Kalau aku bukan sombong nih kalau mijet udah ok banget, mungkin turunan dari omaku kali yach. Kalau udah dipijet oma sdan embuh deh semua penyakit...................
Begini nih kalau aku lagi kecapean...................biasanya habis bepergian aku di taxi pasti tidur trus diangkat and digendong ke kasurku yang empuk......................wah enaknya and enggak lupa nyalain AC. Bobok deh aku dengan nyenyakkkkkkk .

Tidak ada komentar: